This Is Me
This Is Me
Copyright©By Karina Priscilla. All Right Reserved
Disclaimer



Hi! My name Is Karina Priscilla.Just call me Karina!Im 11 years old . Im Live in Kediri,East Java . I love drawing,reading,social mediaing,and etc. I'm a Aikatsu Lovers Hope you like me .thanks!

Owner Stuff Links Diary


Karina Blog Rules

♡RULES♡
Dimohon tidak menggunakan kata-kata kotor saat berbicara
Creadit please,setiap save sesuatu
Jangan lupa menyertakan link blogmu supaya aku bisa mampir^^
♡THANKS♡

Contact me here ! Contact me here ! Contact me here ! Contact me here !
Contact me :
♡FB : Karina Priscilla
♡Twitter : @karina_priscil
♡Ask.Fm : @KarinaPriscilla17
♡Instagram : @Rinxx17
♡Line : karinapriscilla12345
♡Email : karinapriscilla17@gmail.com


Thank You

The Owner Karina Priscilla
Template by Azzahra
Basecode by Husna
Images by WeHeartIt

Download Album Aikatsu : First Live!
Jumat, 08 Mei 2015 | 22.20 | 0 Sweet Cupcake

Haee lagi
Aku comeback lagiii  nih
Sebenernya nanti tanggal 18-20 masih US tapi ini kesempatan buat ngepost di blog
Di post sebelumnya aku udah ngeshare Album Aikatsu yang Diamond Happy nih 

Oh ya jangan lupa siapin kuota ya kalo setiap mau download
Oke langsung cekidot ajaa..


LIST ALBUM


  • 01 - Idol Katsudou!
  • 02 - Move On Now!
  • 03 - Angel Snow
  • 04 - Idol Katsudou! [ O F F   V O C A L ]
  • 05 - Move On Now! [ O F F  V O C A L ]
  • 06 - Angel Snow [ O F F  V O C A L ]
[ O F F  V O C A L ] : Untuk Karaoke 

Password Extract : karinapriscil.blogspot.com

Thanks for download
MORE ALBUM IS COOMING SOON!

Belum download Album Diamond Happy? Klik Ini Aja!

(C)Kak Dhavid

Label: , , , ,


Download Album Aikatsu : Diamond Happy
Sabtu, 21 Februari 2015 | 05.32 | 0 Sweet Cupcake

Haeee..
Di post kali ini aku bakal ngeshrae Album Aikatsu!
Untuk download FREE kok ;)
Tapi pastikan kalian mempunyai kuota yang agak banyak
Soalnya MB nya gede
Berikut list albumnya

LIST ALBUM

  • 01 - Diamond Happy
  • 02 - Hirari / Hitori / Kirari
  • 03 - Diamond Happy [ O F F  V O C A L ]
  • 04 - Hikari / Hitori / Kirari [ O F F  V O C A L ]
[ O F F  V O C A L ] : Untuk Karaoke


Click for  Download
Password Extract : karinapriscil.blogspot.com

Thanks for download
MORE ALBUM IS COOMING SOON!

(C)Kak Dhavid

Label: , , , ,


Tutorial : Drawing simple Eye on Digital / non-digital
Kamis, 19 Februari 2015 | 22.18 | 0 Sweet Cupcake

Haee
Kali ini aku akan mengshare Eye Tutorial
Semoga bermanfaat!

Label: , ,


[MV] Aikatsu
Selasa, 17 Februari 2015 | 22.33 | 0 Sweet Cupcake


Hai
Kalian anime lovers tau Aikatsu! kan?
Dan kali ini aku akan mempost MV dari Aikatsu!
Apa itu MV?

MV singkatan dari Music Video
MV biasanya dapat di lihat & di dengarkan di Youtube
MV Juga bisa di download dalam bentuk Mp4

Oke,kalo sudah ngerti langsung Cekidot ajaaa
(+)With : MV,Dance,Lyrics [INDO]

Signalized! - http://youtu.be/FyJGfJwMdcA
Calendar Girl - http://youtu.be/0UpRo0rOJiU
Idol Katsudo - http://youtu.be/NndwCpJVurc
Move On now! - http://youtu.be/1soJ6FIxAHw
COMING SOON!
COMING SOON!

       DONT FORGET TO VISIT http://id.aikatsu.com 

Label: , ,


Lirik lagu : Glass Doll - Aikatsu
Jumat, 06 Februari 2015 | 23.46 | 0 Sweet Cupcake
Hai..
sdh lama gak nongol -,-"
Btw,aku mau hiatus
Karena aku sdh kelas 6 dan mulai banyak Try Out

Oke,to the point aja #aseeekk
post kali ini aku akan mempos lirik lagu "Glass Doll - Yurika Todou" di Aikatsu!
Cekidot..

MAAF JIKA ADA KATA-KATA YANG SALAH :)



Glass Doll - Yurika Todou,Aikatsu

sinar mata yang sangat tajam
di balik kaca sedang melihat siapa ya?
langit mendung warna beludru
sangat berbeda dengan desiran
suara angin kemarin hari

perdengarkan suaramu
perlihatkan dirimu
lepas kan diriku ini
kunci sangkarnya rusak
sampai kapan diriku terkurung disini

Reff :
kisah cinta yang sangat rumit
masih terperangkap dengan lantai semu yang
hanya bisaku lihat
masih terjebak dalam mimpi
trus menunggu dengan wajah yang sungguh
dengan dua bola mataku ini

ingin kuakhiri semua ini
tapi kutakut semuanya
akan terulang kembali


Music Video : http://youtu.be/EABjZ7OoEOc

Label: ,


Im Back Again!
Jumat, 19 Desember 2014 | 23.03 | 0 Sweet Cupcake

Hi all ! im back again
so.. maaf aku belakangan ini belum sempet post,
karena kemarin aku buka blogger gk bisa
jadi aku minta maap :v

btw aku mau numpang promote sedikit
follow instagramku : @kapriscil17
folback? metion aja yaw ..

oke sekian postku kali ini
yang mau chat-chatan, add fbku ya #PromoteLagi
FB : Karina Priscilla
Link FB : https://www.facebook.com/karina.priscilla.5454
bagi yang mau req tentang dunia edit2 boleh kok,
mau req logo atau lainnya? juga boleh

ditunggu next post nya..
byee...

Label: ,


Freebies Cutie Berry Wallpaper
Senin, 15 Desember 2014 | 05.34 | 0 Sweet Cupcake

Hi..kembali lagi di blogku
freebies kali ini aku mau bagi-bagi wallpaper cutie berry
Jangan lupa credit ya..
cekidot langsung >3<


















Maaf kalo ada yang sudah punya

Label: , ,